Service Ac Denpasar Bali

Tukang ac panggilan wilayah denpasar bali pesan sekarang juga jangan sampai kehabisan

Jasa Service Ac Di Denpasar Bali Murah

Kami mempunyai permasalahan penyejuk service ac denpasar sepanjang beberapa saat paling akhir di satu diantaranya property sewaan kami. Penyewa merintih mengenai unit pendingin service ac denpasar tidak kerja dengan benar.

Teknisi SERVICE AC DENPASAR saya tidak bisa menemukannya permasalahan, akan tetapi penyewa masihlah tidak puas. Saya akan memutuskan untuk mengontrolnya sendiri. Tentu ada suatu yg membuat permasalahan. Saluran service ac denpasar terlihat rendah, akan tetapi pengawasan awal kalinya mengutarakan tidak ada kebocoran di aliran dibawah rumah.

Saya beli " CEM DT-619 Thermo-Anemometer " di e-bay seharga $ 100 untuk mengecek banyaknya saluran service ac denpasar yg keluar pada tiap-tiap daftar. Piranti ini amat bagus lantaran memastikan banyaknya service ac denpasar yg mengalir lewat aliran, dan suhu. Beberapa pemrograman dibutuhkan untuk dapatkan pengukuran yg tepat, tapi tidak ada yg ruwet. Itu sebanding dengan uang yg dikeluarkan.

Ringan dipakai :

Langkah 1 : Ukur saluran service ac denpasar ke mode di intake filter. Ini ialah banyaknya service ac denpasar yg masuk ke unit pendingin service ac denpasar serta diukur dalam kaki kubik per menit (CFM) .

Langkah 2 : Ukur saluran service ac denpasar yg diantar dari tiap-tiap daftar, yg kembalikan service ac denpasar ke interior rumah. Imbuhkan semua pengukuran output dari semasing daftar. Saat ini banding pengukuran konsumsi serta keluaran.

Contoh : Anda mengukur 1. 000 CFM yg masuk ke unit pendingin service ac denpasar. Dalam mode yg prima, output Anda akan mengukur 1. 000 CFM. Akan tetapi, ada kerugian dalam mode serta pengukuran +/- 10% atau 900 CFM keluar dikira baik. Tergantung pada mode, angka-angka ini akan banyak ragam dari produsen ke produsen.

Tafsirkan akhirnya.

Di sinilah permasalahan SERVICE AC DENPASAR saya mulai menarik. Saluran service ac denpasar ke mode ialah 900 CFM, yg 150 CFM kurang dari 1050 CFM unit dipandang. Saluran service ac denpasar dari unit ialah 700 CFM. Baiknya, mestinya 900 CFM. Kami sudah ketahui tidak ada permasalahan dibawah rumah. Tidak ada service ac denpasar bocor dari unit mandiri / paket. Kemana service ac denpasar itu pergi?

Dapatkan serta perbaiki problemnya.

Salah satu ruangan yg tersisa untuk mencari kebocoran ialah tempat dimana service ac denpasar mengalir dari unit ke area merangkak. Tempat yg tak pernah mempunyai permasalahan menurut semua teknisi SERVICE AC DENPASAR yg saya kenal. Jadi, terlepas penutup logam yg buat perlindungan aliran pergi dari unit ke rumah.

Lihatlah, aliran ditarik keluar dari unit. Tidak jauh-jauh, cuma terlepas dengan sela service ac denpasar. Terlihat unit dipindahkan ke satu bagian serta aliran tidak meregang. Kami menyambungkan kembali semua serta menjalankan angka saluran baru. Saat ini unit mempunyai 1020 CFM serta 940 CFM keluar. Ini sama seperti kerugian 8%, yg dikira bisa di terima. Ketidaksamaan ini dihubungkan dengan prasyarat dalam aliran.

Penyewa kami masihlah berfikir itu terlampau panas dalam rumah. Jadi, lalu saya membawa technologi SERVICE AC DENPASAR yg tidak sama untuk mengecek semua kembali. Apakah yg ia dapatkan ialah kalau gulungannya kotor. Ia membersihkannya untuk kurangi desakan tinggi di unit sepanjang hari-hari panas hingga kerja lebih efektif. Pun, relay sequencer untuk panas rusak. Ia menggantinya serta semuanya nampak bagus. Saat ini unit mempunyai saluran service ac denpasar yg sama, tapi suhunya turun 12 derajat.

  • Silahkan masukan huruf yang tertulis pada gambar di atas dengan benar.

    Isi tulisan akan diterbitkan dan hanya pemilik blog yang dapat menghapusnya.

    削除
    Jasa Service Ac Di Denpasar Bali Murah
      Komentar(0)